Luar Biasa! Baba Rafi Tembus Belanda

Luar Biasa! Baba Rafi Tembus Belanda
baba rafi buka outlet di Belanda. / baba rafi for jpnn

jpnn.com - ALKMAAR – Baba Rafi semakin melebarkan sayapnya di pasar internasional. Terbaru, Baba Rafi berhasil membuka gerai pertama di Eropa. Gerai tersebut dibuka di Alkmaar, Belanda.

Dengan konsep yang unik, Baba Rafi Belanda ingin memperkenalkan masyarakat Eropa dengan makanan yang lezat dan sehat, serta cocok untuk keluarga. Kesuksesan itu membuat Baba Rafi bangga.

“Tahun 2015 ini menjadi momen yang bersejarah bagi kami dengan resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama kami di kota Alkmaar, Belanda. Ini adalah outlet restoran Baba Rafi terbesar yang pernah dibangun,” terang pendiri Baba Rafi Hendy Setiyono.

Dia menambahkan, kehadiran Baba Rafi di Belanda merupakan wujud komitmen pihaknya untuk terus berinovasi. Mengusung tagline  World’s Biggest Kebab Chain, Baba Rafi terus memperluas pemasaran produk-produk kebanggaan Indonesia ini.

Hendy mengatakan, Baba Rafi akan kembali membuka sepuluh gerai di berbagai kota di Indonesia. “Inilah keberhasilan produk local goes global, membawa kebanggaan Indonesia ke dunia,” kata Hendy.

Sementara itu, Marketing Director Baba Rafi, Nilam Sari mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam sajian istimewa dan halal di outlet kota Alkmaar. Bukan saja ragam khas Baba Rafi yang menjadi andalan dan dikenal sebagai kebab bercita rasa khas Indonesia yang digemari dunia, namun juga kami tawarkan menu salad dan grilled vegetables.

Selain itu, masih ada berbagai pilihan minuman. Di antaranya ialah frozen yoghurt, smoothies, juice, kopi dan teh. “Motto Baba Rafi Belanda adalah menyajikan makanan yang lezat dan baik. Lezat karena Baba Rafi Belanda menyiapkan hidangan dengan cara tradisional dan hanya menggunakan bahan-bahan segar berkualitas tinggi. Baik karena hanya menggunakan bahan-bahan alami dan bergizi,” ujar Nilam.

Baba Rafi Belanda menggunakan sebanyak mungkin bahan-bahan makanan organik dan tidak menambahkan pengawet di dalamnya. Dalam kesempatan saat pembukaan outlet kota Alkamaar ini, sejumlah tamu istimewa hadir.

ALKMAAR – Baba Rafi semakin melebarkan sayapnya di pasar internasional. Terbaru, Baba Rafi berhasil membuka gerai pertama di Eropa. Gerai tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News