Heboh! Ditemukan Mayat Penuh Luka Bacok

Heboh! Ditemukan Mayat Penuh Luka Bacok
Heboh! Ditemukan Mayat Penuh Luka Bacok

jpnn.com - BANGKALAN – Warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal, kemarin dihebohkan dengan ditemukannya mayat salah satu warganya, Nabai, 45. Di sekujur tubuh pria itu terdapat luka bacok.

Somad, warga sekitar mengatakan, kemungkinan Nabai tewas dibunuh pada Jumat malam (2/10). Tetapi, tidak ada warga yang mengetahui kronologinya.

Sebab, pada Jumat malam, warga yang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada yang mendengar suara perkelahian atau teriakan minta tolong. ”Tiba-tiba ada kabar bahwa ada penemuan mayat,” katanya.

Kepala Puskesmas Kamal Nur Hotibah juga mengaku tidak tahu pasti penyebab  tewasnya korban. Dikatakan, malam itu dirinya mendengar informasi tersebut dari warga. ”Saya mendengar informasi itu dari warga. Kebetulan saya juga sedang di kantor,” katanya.

Selanjutnya, dia berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Setelah itu, pihaknya menginstruksikan kepada bawahannya untuk mengantarkan jenazah dengan ambulans menuju RSUD Syamrabu.

”Setahu saya korban memang ditemukan meninggal dengan posisi telungkup dan luka bacok di sekujur tubuhnya,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Kamal AKP Puguh Suatmojo menyatakan, begitu mendapat laporan warga, pihaknya menerjunkan anggota ke TKP. Kemudian, melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Puguh menjelaskan, Nabai sehari-hari bekerja sebagai sopir truk. Informasi itu didapat dari kepala Desa Kebun.

BANGKALAN – Warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal, kemarin dihebohkan dengan ditemukannya mayat salah satu warganya, Nabai, 45. Di sekujur tubuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News