Hii..Ada yang Gantung Diri di Samping Gereja

Hii..Ada yang Gantung Diri di Samping Gereja
Hii..Ada yang Gantung Diri di Samping Gereja

jpnn.com - MANADO - Warga Sindulang, Tuminting Manado gempar. Sekitar pukul 05.30 Wita, Sabtu (3/10), mereka menemukan sesosok laki-laki tewas tergantung di lorong samping Gereja Bethany.

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah Prawoto (34), warga pendatang asal desa Plosorejo RT/RW 003/001 Randublatung, Blora Jawa Tengah.

Dari berbagai sumber yang dihimpun Posko Manado (Grup JPNN) menyebutkan, pagi itu warga kaget melihat sosok mayat manusia tergantung di gapura yang letaknya tak jauh dari samping gereja, dengan seutas tali nilon. 

Hanya hitungan menit warga berkerumun di tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Tuminting. Mendapat laporan, petugas turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Sitty Maryam, Tuminting. Hasil olah tempat kejadian, ciri-ciri korban menggunakan kaos oblong berwarna biru dongker, celana jeans biru, sandal jepit biru dan berpeci hitam. 

Juga ditemukan cars dan HP Nokia dalam saku celananya. Dugaan sementara korban stres. Kapolsek Tuminting Iptu Jhon RN Bawonte melalui Kanit Reskrim Ipda M Miraj membenarkan sudah terima laporannya.”Hasil identifikasi korbannya hanya warga pendatang. Dan dugaan sementara motifnya karena stres,” ujar Jhon. (*)


MANADO - Warga Sindulang, Tuminting Manado gempar. Sekitar pukul 05.30 Wita, Sabtu (3/10), mereka menemukan sesosok laki-laki tewas tergantung di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News