Hantam Valencia, Osasuna Jauhi Degradasi

Hantam Valencia, Osasuna Jauhi Degradasi
Hantam Valencia, Osasuna Jauhi Degradasi
OSASUNA - Setelah lama berkutat di zona degradasi, Osasuna bangkit. Los Rojillos (sebutan Osasuna) menjauhi zona degradasi setelah menaklukkan Valencia 1-0 pada jornada (pekan) ke-22 Liga Primera kemarin dini hari WIB (9/2). Gol semata wayang Los Rojillos dicetak Miguel Flano pada menit ke-57. Skuad besutan Jose Antonio Camacho itu naik ke posisi ke-17 dengan 20 poin hasil dari 4 kali menang, 8 kali seri, dan 10 kali kalah.

Naiknya posisi Osasuna ini juga efek dari hasil seri dua pesaingnya di zona bahaya, Espanyol dan Numancia. Espanyol hanya menuai hasil 1-1 melawan Getafe, sedangkan Numancia kalah 1-2 dari tuan rumah Villarreal.

''Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sebab, kami memang layak mendapatkannya. Kami punya kesempatan di hadapan pendukung sendiri untuk meraih tiga poin dan meneruskan perjuangan menghindari degradasi,'' kata Jose Antonio Camacho, pelatih Osasuna, setelah pertandingan.

Sementara itu, pelatih Valencia Unai Emery sangat menyesalkan kekalahan tersebut. Menurut Emery, timnya tidak layak kalah. ''Kami menguasai pertandingan, terutama babak pertama. Di babak kedua, kami juga lebih mendominasi dan punya banyak peluang. Setidaknya, ada tiga peluang emas yang kami dapatkan. Tapi, gol Osasuna meruntuhkan strategi kami. Ini kekalahan yang tidak fair. Tapi, kami harus belajar dari hasil ini dan tetap optimistis," ujar Emery. Dengan kekalahan tersebut, El Che (sebutan Valencia) mencatat rekor selalu kalah di lima laga away terakhir. (ali)
Berita Selanjutnya:
Felix Belum Puaskan PSS

OSASUNA - Setelah lama berkutat di zona degradasi, Osasuna bangkit. Los Rojillos (sebutan Osasuna) menjauhi zona degradasi setelah menaklukkan Valencia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News