Ada Orang Selain Ags yang Terlibat Pembunuhan Mayat Bocah Dalam Kardus?

Ada Orang Selain Ags yang Terlibat Pembunuhan Mayat Bocah Dalam Kardus?
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jendral Tito Karnavian dan jajarannya saat konpres, Sabtu (10/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - MESKI sudah menetapkan Agus Dermawan alias Ags sebagai tersangka pembunuhan sadis terhadap PNF, 9, yang mayatnya dimasukkan ke kardus di Kalideres, Tim penyidik Polda Metro Jaya masih menyelidiki adanya keterlibatan pelaku lain.

“Kami akan coba cari soal adanya keterlibatan atau orang yang membantu pelaku melakukan kejahatannya," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).

Menurut Tito, sampai saat ini pihaknya belum melihat adanya keterlibatan pihak lain itu. Karenanya, dalam masa 4 bulan menjadi tahanan Polda Metro Jaya, jajarannya akan terus mencoba untuk menguak semua sisi yang saat ini belum terkuak.

"Jadi kita akan coba kembangkan kalau nantinya ada indikasi yang kuat," beber Tito.

Menurut Tito, sampai saat ini belum juga ada bukti Agus membunuh, pasalnya korban tak melakukan perlawanan saat hendak diperkosa.

"Tapi kita akan mengembangkan kearah itu," ucap Tito.

Polisi menetapkan Agus sebagai tersangka karena, DNA pada kaos kaki milik korban yang ditemukan di TKP pembuangan mayat identik dengan DNA Agus. 

Selanjutnya, bercak darah yang ditemukan pada kasur tersangka Agus identik dengan DNA korban.

MESKI sudah menetapkan Agus Dermawan alias Ags sebagai tersangka pembunuhan sadis terhadap PNF, 9, yang mayatnya dimasukkan ke kardus di Kalideres,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News