Ayah PNF Minta Keluarga Besar Agus yang Kaya Itu Angkat Kaki

Ayah PNF Minta Keluarga Besar Agus yang Kaya Itu Angkat Kaki
Agus Dermawan saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. FOTO: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Asep Syaefullah, ayah PNF, 9, benar-benar geram dengan Agus Darmawan alias Agus Pea, alias Ags, 39, tersangka pembunuh dan pemerkosa anaknya di Kalideres, Jakarta Barat.

Karenanya, Asep bahkan meminta keluarga besar Agus angkat kaki dari wilayah setempat. "Kami dari warga minta kalau bisa keluarga besar harus pindah dari wilayah ini," kata Asep, Minggu (11/10) kepada wartawan.

Asep meminta keluarga Agus tahu malu dan sadar diri karena putranya telah memperkosan dan membunuh Neng. "Mungkin warga tahu tingkat sosial dia lebih tinggi. Tapi kalau dia tidak punya malu ngapain lagi tinggal di sini, sadar diri saja," kata Asep.

Ketua RT 04, RW 07, Kalideres, Jakbar, Dadang, Minggu (11/10) kepada wartawan di kediamannya mengatakan, Agus berasal dari keluarga berada. Bahkan, kata dia, dari dulu orang tuanya kaya dan disegani warga.

Agus kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya. Residivis narkoba itu merupakan tersangka pembunuh Neng. Selain itu, Agus sebelumnya juga sudah dijadikan tersangka narkoba, dan pencabulan bocah berusia 13 tahun berinisial T. (boy/jpnn)


JAKARTA - Asep Syaefullah, ayah PNF, 9, benar-benar geram dengan Agus Darmawan alias Agus Pea, alias Ags, 39, tersangka pembunuh dan pemerkosa anaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News