37 Poin dari Si Berewok Antar Rockets Hantam Oklahoma

37 Poin dari Si Berewok Antar Rockets Hantam Oklahoma
James Harden. Foto: espn

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim NBA 2015-2016.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan yang baru diraih di pertandingan keempat ini diambil dari tim sekelas Oklahoma City Thunder.

Dalam game yang berlangsung sengit di Toyota Center, Houston, Selasa (3/11) pagi WIB, Rockets selalu tertinggal dari Thunder hingga beberapa detik akhir kuarter ketiga.

Toyota Center akhirnya bergemuruh usai tim tuan rumah akhirnya leading 80-79 dan menutup kuarter ketiga tersebut dengan 82-79.

Di kuarter terakhir, Thunder bermain lebih cepat. Russell Westbrook, Kevin Durant dan Serge Ibaka berkali-kali menghantui key hole Rockets. Namun James Harden cs bermain lebih tenang ketika sudah di atas angin.

Game keras ini akhirnya ditutup Rockets dengan 110-105. Harden Si Berewok menjadi pengumpul poin tertinggi dengan 37 poin.

Sebelum kemenangan ini, Rockets selalu kalah baik di kandang maupun saat bertandang. Di game pertama, Rockets kalah 85-105 dari Denver Nuggets. Game kedua takluk dari juara bertahan NBA Golden State Warriors dengan 92-112, dan di game ketiga keok dari Miami Heat 89-109. (adk/jpnn)

HOUSTON - Houston Rockets akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim NBA 2015-2016. Tak tanggung-tanggung, kemenangan yang baru diraih di pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News