Inilah Para Juara China Open Superseries Premier

Inilah Para Juara China Open Superseries Premier
Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei menjadi kampiun di Thaihot China Open Superseries Premier. Foto: AFP

jpnn.com - FUZHOU - Tuntas sudah perhelatan bergengsi Thaihot China Open Superseries Premier.

Dalam laga puncak yang digelar di Haixa Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (15/11) petang, tuan rumah Tiongkok menyabet 3 dari lima nomor final.

Ganda putri Tang Yuanting/Yu Yang mempersembahkan gelar pertama usai menekuk ganda terbaik dunia asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Di partai kedua yang memainkan nomor ganda campuran, pasangan terbaik dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei menjadi jawara usai mengandaskan ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Dan terakhir, Tiongkok mendapatkan gelar dari tunggal putri, Li Xuerui yang sukses mengalahkan tunggal putri nomor satu dunia Saina Nehwal (India).

Usai di China Open Superseries Premier, para jagao Tepok Bului dunia tak bisa beristirahat lama. Sebab, ajang yang tak kalah bergengsi sudah menunggu yakni Yonex-Sunrise Hong Kong Open Superseries, yang akan dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, 17-22 November nanti. (adk/jpnn)

Hasil Final Thaihot China Open Superseries Premier

Ganda Putri
Tang Yuanting/Yu Yang (Tiongkok) vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) 18-21, 21-13, 21-12

FUZHOU - Tuntas sudah perhelatan bergengsi Thaihot China Open Superseries Premier. Dalam laga puncak yang digelar di Haixa Olympic Sports Center,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News