Pemain U-21 Singo Edan dapat Pujian

Pemain U-21 Singo Edan dapat Pujian
Aremania, tak kenal lelah dukung Arema Cronus/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Pelatih Arema Cronus Joko Getuk Susilo memuji performa bintang asing Toni Espinosa setelah menang 4-2 dari PBR, di Stadiona Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam. Tapi, untuk U-21 diakui Getuk perlu bersabar.

Dua pemain U-21 yang selalu jadi starter di tiap laga Arema di Piala Jenderal Sudirman adalah Junda Irawan dan Dio Permana. Tapi, mereka selalu digantikan jelang menit ke-15 dengan pemain yang lebih senior.

Mengevaluasi performa keduanya, Getuk menilai, Dio dan Junda sejatinya sudah jauh lebih percaya diri ketimbang saat main lawan Gresik United.

“Kami harus sabar. Tidak bisa kita tuntut dua pemain U-21 ini untuk langsung di atas. Tapi, saya cukup senang karena dua pemain ini sudah mulai menemukan kepercayaan diri,” terangnya usai laga kepada Malang Post (grup JPNN)

Menurut Gethuk, alasan pergantian pemain U-21 dalam 15 menit babak pertama, bukan karena tidak menyukai dua pemain tersebut.

Arema hanya ingin memenangkan pertandingan. Sehingga, dua pemain harus diganti. Gethuk berharap banyak pada dua pemain U-21 untuk bisa tampil lebih bagus di laga berikutnya lawan Sriwijaya FC. (fin/dkk/jpnn)

 


MALANG- Pelatih Arema Cronus Joko Getuk Susilo memuji performa bintang asing Toni Espinosa setelah menang 4-2 dari PBR, di Stadiona Kanjuruhan, Malang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News