Besok, Formulir Pendaftaran Calon Pemimpin Persija Dibuka

Besok, Formulir Pendaftaran Calon Pemimpin Persija Dibuka
Suporter Persija/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta akan menggelar rapat umum anggota (RUA) pada 12 Desember mendatang. Forum tersebut digelar untuk mencari pemimpin baru tim Persija Jakarta, yang saat ini dijabat Ferry Paulus.

Sejatinya, Persija harus sudah berganti nakhoda pada 30 Juli lalu karena periode kepengurusan Ferry yang berjalan mulai 2011 sampai 2015 sudah berakhir di tanggal itu. Namun prosesnya ternyata molor.

Dalam proses menuju RUA, komite pemilihan presiden Persija yang diketuai Elbiner Tobing membuka pendaftaran bakal calon. Pendaftaran presiden klub dibuka Minggu (22/11). 

’’Formulir bisa diambil di kantor Persija atau kantor Pengcab PSSI Jakarta Pusat di Lapangan Banteng,’’ ujar Biner kepada Jawa Pos (Induk JPNN), kemarin.

Ketua Umum PS Mahasiswa itu menambahkan, pendaftaran presiden Persija terbuka bagi siapa saja. Asalkan, mereka memenuhi persyaratan. 

Biner menegaskan, ada sebelas persyaratan yang harus dipenuhi setiap bakal calon. Salah satu yang menyita perhatian adalah wajib menyiapkan biaya operasional Persija. (fiq/co2/ali/dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta akan menggelar rapat umum anggota (RUA) pada 12 Desember mendatang. Forum tersebut digelar untuk mencari pemimpin baru tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News