Ridwan Kamil Kunjungi Markas Madrid, Fans Barcelona Kecewa

Ridwan Kamil Kunjungi Markas Madrid, Fans Barcelona Kecewa
Wali Kota Bandung Ridwal Kamil saat bersama pemail Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu. FOTO: instagram Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah berkunjung ke Santiago Bernabeu. Kunjungan ke kandang Real Madrid itu dilakukan sebagai bagian rapat kerja program sosial berbasis sepakbola di Bandung.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu pun sempat mengunggah foto ketika sedang berada di Santiago Bernabeu. Emil bahkan sempat berfoto bersama pemain legendaris Emilia Butragueno.

“Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepakbola di Bandung nanti dengan Real Madrid,” demikian tulis Ridwan Kamil di instagram miliknya @ridwankamil, Sabtu (21/11).

Sayangnya, kunjungan Emil malah membuat sejumlah fans Barcelona kecewa. Mereka berharap Emil juga datang ke Camp Nou.  “Kunjungi oge camp nou pa, kandang barca,” demikian tulis @tedy_saepulloh.

“Naha kudu madrid pak teu barca karek ge menang tadi pak:(,” demikian @ihsannrr. Para netizen mugkin tidak tahu bahwa Emil sebelumnya juga berkunjung ke markas Barcelona. (yaz)

JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah berkunjung ke Santiago Bernabeu. Kunjungan ke kandang Real Madrid itu dilakukan sebagai bagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News