GU Angkat Koper, PBR Perpanjang Nafas

GU Angkat Koper, PBR Perpanjang Nafas
GU Angkat Koper, PBR Perpanjang Nafas

jpnn.com - MALANG- Persipasi Bandung Raya (PBR) sukses menaklukkan Persegres Gresik United (GU) dengan skor 3-2 dalam laga Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11) sore. Kemenangan itu istimewa karena mereka ternyata hanya bermain dengan sembilan orang

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, kedua tim tampil berubah di babak kedua. Inisiatif serangan langsung diambil PBR, Hasilnya, PBR berhasil mencetak gol pada menit ke-47 melalui tendangan Rachmat Hidayat. Skor 2-1 untuk keunggulan PBR atas Gresik.

Gresik yang tertinggal mulai bermain dengan sangat terbuka, mereka bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Mereka tak ingin dipastikan angkat koper lebih awal karena kalah di laga ini. 

Sayang, bukan gol yang tercipta, Laskar Joko Samudro justru kembali kebobolan. Kali ini adalah Ibrahim Conteh yang menambah keunggulan PBR pada menit ke-65. Skor 3-1 untuk keunggulan PBR atas Gresik hingga water break pada menit ke-75.

Tiga menit berselang, Chairul Rifan mendapatkan kartu kuning kedua sehingga PBR harus merumput dengan 10 orang pemain, mereka pun memilih bertahan. Memasuki menit ke 82, PBR kembali harus kehilangan satu pemainnya setelah Riyandi menerima kartu kuning kedu. 

Bermain dengan sembilan orang pemain, PBR total defense, mereka harus rela digempur oleh anak-anak Gresik United. Alhasil, untuk mencegah gempuran itu, sempat terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti. Ade Suhendra yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol di injury time babak kedua. Setelah gol itu, GU tak bisa menambah gol. (dkk/jpnn)


MALANG- Persipasi Bandung Raya (PBR) sukses menaklukkan Persegres Gresik United (GU) dengan skor 3-2 dalam laga Piala Jenderal Sudirman di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News