Mayat Anggota TNI Ditemukan di Kamar Kos

Mayat Anggota TNI Ditemukan di Kamar Kos
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Seorang  anggota TNI bernama Koptu Hendra yang bertugas di Kodam II/Sriwijaya. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kos , di Jl Letnan Yasin, Lrg Kenanga, RT 12/5, Kelurahan 20 Ilir D3, Ilir TImur (IT) I, Palembang. Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap, diduga telah meninggal lebih dari satu hari.

Penemuan pertama kali diketahui oleh Fitriawati (36) yang tinggal di depan kos korban. Berawal saat tercium aroma tak sedap dari arah kos korban yang memiliki lima pintu tersebut. “Korban tinggal di indekos nomor 4. Memang beberapa hari tak terlihat. Waktu di cek ternyata korban sudah tergeletak di dalam kosnya,” ungkap Fitriawati.

Posisi korban tergeletak di dekat kamar mengenakan handuk warna biru yang melingkar di pinggangnya. “Sudah empat bulan kontrak di sini. Dari Jawa, keluarganya juga di sana. Sakit apa kurang tahu,” sambungnya.

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsekta IT I. Kapolsek IT I AKP Zulkarnain yang mendapat informasi langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama anggota. Tim identifikasi dari Polresta Palembang turun tangan.

“Ya memang benar yang meninggal anggota TNI, untuk penyebab kita belum tahu. Dan kita kordinasikan dengan POM untuk penyelidikannya,” ungkap Zulkarnain.(gti/sam/jpnn)


PALEMBANG – Seorang  anggota TNI bernama Koptu Hendra yang bertugas di Kodam II/Sriwijaya. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News