Ditinggal Salat, Kaca Mobil Pengusaha Dipecah Maling

Ditinggal Salat, Kaca Mobil Pengusaha Dipecah Maling
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARBARU – Kejadian tak menyenangkan dialami salah satu pengusaha di Banjarbaru akhir pekan kemarin. Kaca mobil pengusaha itu dipecah maling saat diparkir di halaman kantor BNI Cabang Banjarbaru.

Korban tak berada di bank saat kejadian. Dia sedang menjalankan salat ashar. Nah, mobil itu diparkir hanya tiga meter dari intu menuju ruang pelayanan. Sebab, pengusaha itu memang rutin melakukan transaksi di BNI cabang Banjarbaru.

Meski pengamanan terbilang ketat, maling ternyata tetap berani. Kaca mobil dipecah. Namun, pengusaha tersebut tak membeberkan kerugian yang dialami setelah insiden tersebut.

Kepala Cabang BNI Banjarbaru, Subairi, membenarkan kejadian itu. Dia mengakui ada celah yang dimanfaatkan pelaku untuk melakukan kejahatan. “Ini musibah,” ucap Subairi kepada Radar Banjarmasin.

Subairi menambahkan, pengamanan sudah dilakukan maksimal. Tak hanya itu, pihaknya selalu mengingatkan kepada para petugas keamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

Terutama pada jam-jam rawan seperti menjelang tutup kas. “Saat morning briefing selalu saya ingatkan, tapi kejadian ini menjadi evaluasi bagi kami,” ujar Subairi. (tas/jos/jpnn)


BANJARBARU – Kejadian tak menyenangkan dialami salah satu pengusaha di Banjarbaru akhir pekan kemarin. Kaca mobil pengusaha itu dipecah maling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News