Tiga Artis Ini Pilih Tahun Baruan di Luar Negeri

Tiga Artis Ini Pilih Tahun Baruan di Luar Negeri
Jassica Iskandar. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA — Sejumlah selebriti tanah air memilih menghabiskan liburan panjang dari Natal hingga pergantian tahun di luar negeri. Salah satunya, presenter kocak Ruben Onsu. Ruben memboyong keluarga kecilnya, Sarwendah dan putrinya Thalia Putri Onsu untuk menikmati liburan salju di negeri ginseng, Korea Selatan.

“Bahagia selalu  ayah, bunda  dan Alia,” tulis Ruben saat memosting gambar keluarganya yang berfoto di Korsel di akun instagramnya @rubenersro beberapa waktu lalu.

Sementara itu, artis cantik Sandra Dewi memilih liburan dengan keluarga besarnya ke Jepang. Sandra tampak menikmati liburan keluarga itu. Ia rajin memosting foto di Instagramnya @sandradewi88 bersama keponakannya yang masih balita.

“Morning from Tokyo. Me and my baby niece @sharenamoselle,” tulis Sandra.

Lain lagi dengan Jessica Iskandar. Bersama putranya, El, Jessica mengakhiri tahun ini di San Fransisco.

“First snow for my little one El. El seneng banget sama salju,” tulis Jessica saat memosting gambarnya dan El tengah main salju bersama.  (flo/jpnn)


JAKARTA — Sejumlah selebriti tanah air memilih menghabiskan liburan panjang dari Natal hingga pergantian tahun di luar negeri. Salah satunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News