Indra Bekti Lagi Cari tempat Romantis, Biar Tokcer

Indra Bekti Lagi Cari tempat Romantis, Biar Tokcer
Indra Bekti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita punya target utama pada 2016. Pasangan yang sudah dikaruniai dua bocah perempuan ini ingin menambah momongan lagi.

Hanya saja, keinginan Indra untuk mendapatkan anak ketiga cukup berat. Sebab, Aldillah tidak ingin bikin anak di dalam negeri.

"Ini nih si bunda, mintanya aneh-aneh saja. Katanya kalau mau tambah momongan boleh-boleh saja. Tapi bikinnya harus di luar negeri. Bunda gak mau kalau bikinnya di sini," kata Indra Bekti sambil melirik istrinya Aldilla, Kamis (31/12).

Saking penginnya punya anak ketiga, Indra pun mengiyakan permintaan istrinya itu. Dia tengah merencanakan lokasi honeymoon dengan Aldilla.

"Lagi cari-cari lokasi romantis biar proses bikin anaknya lancar dan tokcer. Saya belum tahu negara mana yang akan dituju, tapi Insya Allah tahun depan sudah harus ada hasilnya (anak ketiga, red)," tegas Indra. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita punya target utama pada 2016. Pasangan yang sudah dikaruniai dua bocah perempuan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News