Anak Merengek Minta Susu, Bapak Copet HP Mahasiswa

Anak Merengek Minta Susu, Bapak Copet HP Mahasiswa
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Orang tua mana yang tak sedih ketika di tengah keterbatasan ekonomi sang anak terus-menerus menangis minta susu. Hal itu yang dialami Sauri Yuliansyah, 34. Saking kepepetnya, Sauri berbuat nekat. Yakni menggasak ponsel pintar milik mahasiswi, Kazia Desiyani, 20. 

Peristiwa bermula saat mahasiswi itu tengah berjalan kaki di Jalan Songsi Raya, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (7/1) pagi.

Saat itu Sauri merampas telepon genggam Kezia yang disimpan di saku bagian belakang.  Korban sontak berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Kebetulan ada petugas yang sedang berada di lokasi dan langsung mengejar dan membekuk tersangka

"Saya tidak ada uang untuk pulang ke Pandeglang makanya nekat begituan. Habis anak menangis terus meminta saya pulang ke Pandeglang,” kata Sauri ditemui di Polsek Tambora, Jalan Tubagus Angke, Jakarta, Kamis, (7/1).

Menurut Kepolsek Tambora Kompol Wirdhanto, sebelum melakukan aksi pencurian tersebut, pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang sablon baju ini, sempat meminjam uang ke sahabat karibnya.

"Ia butuh uang 300 ribu, tetapi tidak ada yang punya duit makanya nekat nekat mencuri," kata Wirdhanto.

"Saat ini pelaku masih dimintai keterangan. Pelaku juga  dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan Kekerasan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," sambungnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Orang tua mana yang tak sedih ketika di tengah keterbatasan ekonomi sang anak terus-menerus menangis minta susu. Hal itu yang dialami Sauri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News