Oalah! Hubungan Tak Direstui Orangtua, Gadis Ini Nekat Bobol Rumah Sang Pacar

Oalah! Hubungan Tak Direstui Orangtua, Gadis Ini Nekat Bobol Rumah Sang Pacar
Oalah! Hubungan Tak Direstui Orangtua, Gadis Ini Nekat Bobol Rumah Sang Pacar

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - De (17), bersama dua saudaranya, Yoga (22) dan BA (16), terpaksa diringkus polisi lantaran membobol dan menjarah isi rumah tetangganya. Ketiga bersaudara ini nekat mencuri karena butuh biaya untuk membayar uang kontrakan tempat tinggal mereka.

Mirisnya, setelah menjarah isi rumah korban, Boni, salah satu dari tiga tersangka yakni De yang juga pacar korban membuat laporan polisi jadi korban pencabulan. Tak lama kemudian Polresta Bandarlampung pun datang menangkap Boni.

Dalam aksi yang terjadi, Sabtu (26/1/2015) itu, mereka berhasil mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah, satu unit komputer hitam berikut layar monitor merk Acer dan satu speaker aktif.

”Sudah tiga bulan belum bayar (kontrakan). Sebulannya Rp750 ribu,” kata De di Mapolda Lampung, Jumat (8/1).

Tiga bersaudara ini tinggal bersama ibunya yang tidak bekerja. Yoga juga sudah berhenti sebagai sekuriti di sebuah perusahaan.

Menurut De, sepeda motor dan komputer tersebut langsung dijual. Komputer terjual Rp850 ribu, sedangkan sepeda motor Rp2,5 juta.

De memilih rumah itu sebagai target karena orang tua pujaan hatinya tak merestui hubungan mereka. ”Setelah itu saya melaporkan kasus pencabulan. Dia (Boni, Red) di Polresta,” kata remaja bertubuh kurus yang sudah dua tahun empat bulan berpacaran dengan Boni tersebut. Menurut De keduanya beberapa kali berhubungan intim di rumah kontrakan De.

Terpisah, Kabidhumas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan, pada saat pulang, korban melihat kendaraan sudah tidak ada dan pintu belakang rumah terbuka.

BANDARLAMPUNG - De (17), bersama dua saudaranya, Yoga (22) dan BA (16), terpaksa diringkus polisi lantaran membobol dan menjarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News