Halo Jasa Marga, Ada Saran Dari Menteri Ganteng Nih

Halo Jasa Marga, Ada Saran Dari Menteri Ganteng Nih
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Pengelola jalan tol, khususnya PT Jasa Marga diminta meningkatkan kerja sama dengan Korlantas dan Dinas Perhubungan. Mereka diminta tak merugikan publik hanya karena kurang kerja sama.

"Hubungan Jasa Marga dengan Korlantas dan Dishub harus mesra. Ini demi kepentingan publik juga," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Rabu (13/1).

Dia juga meminta Jasa Marga melakukan pemantauan. Misalnya dengan memasang CCTV di pintu depan dan pintu belakang masuk tol. Dengan begitu, mereka bisa mengetahui penyebab terjadinya kemacetan.

Jasa Marga juga harus bertindak tegas terhadap pengguna jalan tol yang melanggar aturan. Misalnya truk kontainer yang membawa muatan overload.

 "Saran saya, di beberapa pintu masuk tol sebaiknya ada jembatan timbangannya. Ini salah satu upaya untuk pemeliharaan, keselamatan dan disiplin," imbuh menteri ganteng itu. (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Pengelola jalan tol, khususnya PT Jasa Marga diminta meningkatkan kerja sama dengan Korlantas dan Dinas Perhubungan. Mereka diminta tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News