Inilah Penjelasan Bos Sarinah soal Kabar Satpam Heroik Itu

Inilah Penjelasan Bos Sarinah soal Kabar Satpam Heroik Itu
Personel Brimob di lokasi peledakan bom di kawasan Sarinah, Kamis (14/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama Sarinah Ira Puspadewi meluruskan informasi yang ramai beredar di media sosial terkait tragedi pengeboman beruntun, Kamis (14/1).

Kabar berantai di medos mengabarkan satpam di Sarinah berhasil menangkap salah satu pelaku pengeboman.

Satpam tersebut kemudian menjadi korban bom bunuh diri setelah membawa pelaku ke pos polisi. Namun kabar tersebut dibantah oleh wanita berhijab ini.

"Mengenai kabar di medsos, saya mau luruskan, bahwa orang yang diduga pelaku ada yang mencoba masuk Sarinah, kemudian sama satpam Sarinah digiring ke pos polisi di seberang dan dia kemudian menjadi korban. Itu tidak benar," papar Ira.

Dari hasil penelusurannya, Ira menegaskan, tidak ada karyawannya yang menjadi korban. Dan tidak ada pelaku ledakan bom yang mencoba menyusup ke Gedung Sarinah.

"Setelah kami lakukan pengecekan berlapis, kejadian itu di media sosial sama sekali gak benar. Gak ada pelaku yang masuk Sarinah dan tidak ada satpam kami yang jadi korban," imbuh Ira saat menggelar jumpa pers di Gedung BUMN, Jakarta, Jumat (15/1). (chi/jpnn)



 


JAKARTA - Direktur Utama Sarinah Ira Puspadewi meluruskan informasi yang ramai beredar di media sosial terkait tragedi pengeboman beruntun, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News