Muhaimin Iskandar Ikut Berduka Atas Meninggalnya Putra Menteri Susi

Muhaimin Iskandar Ikut Berduka Atas Meninggalnya Putra Menteri Susi
Muhaimin Iskandar Ikut Berduka Atas Meninggalnya Putra Menteri Susi

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan ikut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya Panji Hilmansyah (31), putra kandung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Panji Hilmansyah meninggal dunia di Naples, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, Senin (18/1/2016) waktu setempat.

Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Saya ikut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya Panji Hilmansyah, putra kandung dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Ibu Susi Pudjiastuti,” kata Muhaimin Iskandar di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar juga mendoakan agar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kedukaan ini.

“Saya dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa mendoakan semoga arwah almarhum Panji Hilmansyah, khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT,” kata Cak Imin.(fri/jpnn)

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan ikut berduka cita dan berbelasungkawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News