Susi Sudah Punya Firasat Tak Enak soal Panji, Begini Ceritanya

Susi Sudah Punya Firasat Tak Enak soal Panji, Begini Ceritanya
Sejumlah karangan bunga bertabur di rumah duka. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sudah mempunyai firasat bahwa putra sulungnya, Panji Hilmansyah sudah tiada. 

Perempuan asal Pangandaran, Jawa Barat itu mulai curiga saat dirinya berulang tahun pada Jumat (15/1) lalu.

Sebab, di ultah Susi yang ke-51 tahun ini, Panji sama sekali tidak memberikan ucapan kepada dirinya. Hal tersebut jarang dilakukan pria berusia 31 tahun itu.

Meski tinggal jauh di Amerika Serikat (AS), Panji tak pernah lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Susi.

"Kalau saya mendengar dari ibu, cukup mengagetkan. Beliau (Susi) katanya pada saat ulang tahun belum ada ucapan selamat dari anaknya (Panji)," ujar mantan Menteri KKP Sjarif Tjitjip Soetardjo di rumah duka, Jalan Widya Chandra nomor 26, Jakarta, Senin (18/1).

Kejanggalan tersebut yang akhirnya membuat Susi semakin curiga. Dia lantas mencoba menghubungi anaknya, namun tak juga direspons.

"Dari situ, beliau mulai curiga dan gundah pada waktu itu, sehingga beliau (Susi) akhirnya mencari tahu. Akhirnya mendengar kabar, katanya sudah dua hari meninggalnya. Ditemukan di kamar katanya gak ada yang tahu," papar Tjitjip. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sudah mempunyai firasat bahwa putra sulungnya, Panji Hilmansyah sudah tiada. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News