Gelar Razia Teroris, Polisi Tangkap Pria Ini

Gelar Razia Teroris, Polisi Tangkap Pria Ini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Polres Bulungan dan Satuan Brimob Polda Kaltim berhasil menangkap pria berinisial Rud di areal Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor sekitar pukul 11.00 Wita, Selasa (19/1) kemarin.

Saat itu, Rud terjaring razia yang dilakukan di Pelabuhan speedboat reguler Tarakan-Tanjung Selor. Razia itu merupakan antisipasi masuknya teroris ke ibu kota Kalimantan Utara.

Aparat berwajib memeriksa semua penumpang yang baru tiba. Namun, polisi melihat gelagat aneh Rud. Saat itu, Rud langsung pergi ketika tasnya diperiksa aparat kepolisian.

Polisi pun langsung mengejarnya hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Rud berhasil ditangkap di semak-semak sekitar seratus meter dari pelabuhan. Rud ternyata membawa bong atau alat isap sabu-sabu.

"Ramai tadi kejar-kejaran. Ada didapat satu orang bawa sabu. Sekarang sudah dibawa ke Polres," kata Tari, warga di pelabuhan. (nug/uki/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Polres Bulungan dan Satuan Brimob Polda Kaltim berhasil menangkap pria berinisial Rud di areal Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News