Ini Alasan Atiqah HasiholanTertarik Main Wonderful Life

Ini Alasan Atiqah HasiholanTertarik Main Wonderful Life
Atiqoh Hasiholan. FOTO: Adrian Gilang/JPNN.com:

jpnn.com - JAKARTA - Artis Atiqah Hasiholan turut membintangi film Wonderful Life. Ia berperan sebagai Amalia Prabowo, ibu dari seorang anak berusia 10 tahun bernama Aqil yang menyandang disleksia yakni kesulitan dalam membaca dan menulis.

Atiqah mengaku, tertarik ikut berperan dalam film tersebut. Sebab, menurut dia, Wonderful Life bisa mengajarkan seseorang untuk ‎melihat cara menghargai kehidupan.

Istri Rio Dewanto itu mengatakan, ‎hidup pasti tidak sempurna. Sebab, terkadang hidup ada bahagia, masalah, dan jatuh turun. 

"Tapi bagaimana kita menggunakan kacamata yang tepat untuk menghargai hidup ini," kata Atiqah dalam konferensi pers Kick Off Movie Production Wonderful Life di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (27/1).

Atiqah mengungkapkan, dirinya sudah membaca buku Wonderful Life. Perempuan berusia 34 tahun itu menilai, buku yang dibuat Amalia sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Buku Wonderful Life yang aku baca adalah sebuah tools yang dishare Mbak Amanda yang menurut aku sangat menarik dan berguna sekali untuk diketahui masyarakat banyak," ungkap Atiqah. 

Film Wondeful Life disutradarai oleh Agus Makkie. Rencananya, film tersebut dirilis pada pertengahan tahun ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Atiqah Hasiholan turut membintangi film Wonderful Life. Ia berperan sebagai Amalia Prabowo, ibu dari seorang anak berusia 10 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News