Saya Tidak Takut!

Saya Tidak Takut!
Jessica Kumala. FOTO: jpnn.com

jpnn.com - SEJATINYA, selain Jessica Kumala Wongso, ada Hani yang juga ikut ngopi di Kafe Olivier bersama Wayan Mirna Salihin yang akhirnya meninggal dunia. Tapi sekarang Jessica Kumala adalah pihak yang paling tersudut dalam peristiwa ini. 

Kemarin, Jessica pun berkunjung ke keberapa kantor media untuk menjelaskan bahwa dia bukanlah pembunuh Mirna. Jawa Pos dan JPNN pun berkesempatan mewawancarinya di kawasan Kebun Sirih. 

Dia begitu tenang menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Sesekali dia tersenyum, meski mimik wajahnya sedikit berubah seperti menunjukkan kesedihan begitu membicarakan bagaimana sosok Mirna di mata dia. 

---

Salah satu indikasi keterlibatan Anda adalah, Anda disebut-sebut orang paling paling tenang saat kejadian. Padahal, saat itu orang-orang di sekitar saat itu panik? 

Informasi itu tidak benar. Saya waktu itu juga panik. 

Tapi sekarang Anda sangat tenang, padahal banyak pihak yang begitu menyudutkan Anda…  

Saya pertamanya takut. Apalagi sebelum didampingi kuasa hukum. Tetapi, sekarang mereka (kuasa hukum) meyakinkan saya bahwa saya tidak salah. Jadi, tidak usah takut. Sekarang kan saya ke mana-mana didampingi terus 

SEJATINYA, selain Jessica Kumala Wongso, ada Hani yang juga ikut ngopi di Kafe Olivier bersama Wayan Mirna Salihin yang akhirnya meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News