Sssttt... Ada yang Aneh pada Ekspresi Wajah Jessica

Sssttt... Ada yang Aneh pada Ekspresi Wajah Jessica
Jessica Kumala. FOTO: ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti menilai ada yang aneh pada sikap Jessica Kumala Wongso yang merupakan teman ngopi Wayan Mirna Salihin. Menurutnya, bila kebanyakan orang akan marah saat dituduh melakukan sesuatu, hal itu tidak terjadi pada Jessica.

Saat dirinya dituding dan disudutkan menjadi dalang di balik kematian sahabatnya, Mirna, wanita 27 tahun itu justru tak merasa keberatan bila dituduh. Jessica juga tidak menunjukkan ekspresi marah sama sekali.

"Dari ekspresi wajahnya (Jessica-red) gak ada rasa marah saat dituding terlibat (membunuh Mirna-red). Kalau memang dia merasa gak terima atau memang bukan dia yang melakukan, ada dong rasa marah atau gak terima yang dia perlihatkan, tapi di sini kan gak," papar Nungky.

Meski demikian, wanita berhijab ini menegaskan bahwa kewenangan untuk menentukan siapa tersangka pembunuhan Mirna ada di pihak kepolisian.

"Sejauh ini itu yang terlihat dari Jessica, apakah dia pelakunya atau bukan, itu hak kepolisian. Yang jelas dia terlihat cemas di sini," kata wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti menilai ada yang aneh pada sikap Jessica Kumala Wongso yang merupakan teman ngopi Wayan Mirna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News