Suami Nikah dengan Janda Anak Dua, Istri Ancam Lapor Inspektorat

Suami Nikah dengan Janda Anak Dua, Istri Ancam Lapor Inspektorat
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - MUARA SAHUNG - Bahtera rumah tangga pasangan suami istri La (29) dan  MU (30), warga salah satu desa di Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur benar-benar berada di ujung tanduk. Pasalnya sang suami yang bersatus sebagai kepala desa (Kades) setempat dikabarkan sudah menikah lagi dengan perempuan lain. 

Merasa tak tahan dengan perbuatan sang suami, La yang sudah dikaruniai dua anak mengancam akan melaporkan suaminya ke Inspektorat. “Suami saya itu sudah nikah lagi dengan janda dua anak, dan  saya nanti akan melaporkan dia (suami) itu ke Inspektorat,” ujar La kepada BE (Group JPNN), kemarin.

La merasa suaminya itu telah menelantarkan dia bersama seorang anaknya selama ini. Lantaran sang suami selaku pimpinan desa tersebut diduga telah menikah lagi dengan perempuan lain tanpa menceraikan dirinya terlebih dahulu. 

Menurutnya, sejak beberapa bulan terakhir ini sikap suaminya berubah. Meski jarang memberikan belanja untuk kebutuhan di dapur dan sering keluar rumah tanpa tujuan yang jelas, La sering diam. Sengaja dilakukan tidak lain untuk mengantisipasi terjadinya cekcok mulut antara dirinya dengan suaminya.

“Kesabaran saya sudah habis, dan saya sudah dua bulan ini pisah ranjang sama suami saya ini, saya minta suami saya ini diproses. Kalau masalah saya ini sudah selesai nanti saya akan laporkan dia ke Inspektorat,” ujarnya.

Bahtera rumah tangga pasangan suami istri ini sebelumnya telah lama memiliki masalah. Dimana saat itu adik iparnya melakukan penganiayaan dan memukuli korban. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami bengkak di bagian pipi sebelah kiri. “Kemarin itu saya dipukul adik ipar saya, karena gara-gara mau mengambil perabotan rumah, makanya saya melapor ke polisi,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Kaur, AKP Johan Andika, SE SIK mengatakan, laporan korban yang dialami IRT ini saat ini masih dalam penyidikan pihaknya. Juga Pihaknya telah melakukan pemeriksaan korban dan saksi. 

MUARA SAHUNG - Bahtera rumah tangga pasangan suami istri La (29) dan  MU (30), warga salah satu desa di Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News