JPNN.com

IRT Ini Kabur Terbirit-birit Dikejar Tetangganya Pakai Samurai

Sabtu, 30 Januari 2016 – 22:04 WIB IRT Ini Kabur Terbirit-birit Dikejar Tetangganya Pakai Samurai - JPNN.com

PEKANBARU - Herni Susanti lari terbirit-birit. Dia berupaya menyelamatkan diri dari kejaran tetangganya. Ibu rumah tangga ini ketakutan lantaran yang mengejar menenteng senjata tajam jenis samurai.

Takutnya nyawanya terancam, apalagi tetangganya Imel (35) sempat mengeluarkan kata-kata bernada ancaman, Herni kemudian membuat laporan ke polisi. Kini kasusnya tengah dalam proses penyelidikan.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkan adanya laporan dugaan pengancaman tersebut. “Laporannya sudah diterima. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan,” singkatnya. 

Dugaan pengancaman tersebut berawal Kamis (28/1) sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut Herni, pagi itu dia meminta kunci pagar rumah kepada Imel. 

Antara Imel dan Herni bertetangga di Jalan Perdagangan, Kecamatan Senapelan. Rumah keduanya berada dalam satu pagar. Herni meminta kunci untuk mengeluarkan sepeda motornya.

Ketika Herni mendorong pagar dan keluar dari pekarangan, tiba-tiba saja Imel mengamuk. Dia mengambil samurai. Dengan  senjata di tangan, dia kemudian mengejar Herni.

Melihat yang mengejarnya pakai samurai, Herni pun kalang-kabut. Dia berusaha lari sekuat tenaga untuk menghidari amukan tetangganya itu.

Sementara Imel terus mengejar. Sesekali keluar dari mulutnya kata-kata bernada ancaman, akan membunuh Herni. Terancam dengan sikap tetangganya, Herni lalu melapor ke polisi.(MXO/ray)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...