Hari Ini, KPK Dapat Borongan!

Garap Politikus Golkar, Pejabat Kemenpupera dan 4 TSK Suap

Hari Ini, KPK Dapat Borongan!
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan dugaan suap anggaran proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Empat tersangka dan sejumlah saksi akan diperiksa, Senin (1/2).

Para tersangka itu adalah anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti, dua stafnya Dessy A Edwin dan Julia Prasetyarini, serta Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir.

"Empat tersangka diperiksa," tegas Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Senin (1/2).

Tak cuma empat tersangka, KPK juga akan memeriksa sejumlah saksi. Anggota Komisi V Fraksi Partai Golkar Budi Supriyanto yang sebelumnya tak memenuhi panggilan karena sakit, akan diperiksa hari ini. 

Budi yang merupakan kolega Damayanti di Komisi V itu akan digarap sebagai saksi untuk Abdul Khoir. Selain Budi, KPK juga memeriksa Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran PU Hasanudin, serta Front Office Supervisor PT Hotel Ibis Budget Cikini. "Diperiksa untuk tersangka AKH," jelas Yuyuk. (boy/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan dugaan suap anggaran proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News