Yusril Ramaikan Bursa Pilkada DKI, Ahok: Bagus

Yusril Ramaikan Bursa Pilkada DKI, Ahok: Bagus
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bursa calon Gubernur (cagub) DKI pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 bertambah. Nama Yusril Ihza Mahendra turut meramaikan bursa cagub DKI.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi apabila Yusril ingin maju sebagai cagub pada Pilkada DKI 2017. "Saya kira bagus ya kalau Yusril nyalonin Pilkada DKI supaya orang punya pilihan banyak, bagus saya kira," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (5/2).

Menurut Ahok, semakin banyak calon yang maju akan memberikan keuntungan bagi warga DKI. Sebab, makin banyak visi dan program-program yang bakal disampaikan.

Pada akhirnya, warga DKI tinggal memilih calon dengan program yang mereka nilai terbaik. "Bisa saja program saya kurang baik, program saya kurang cepat. Kan warga DKI jadi belajar 'Oh yang ini lebih cepat'," ucap Ahok.

Sejauh ini, selain Yusril, ada dua nama lagi yang santer disebut maju dalam Pilkada DKI untuk bersaing melawan Ahok. Mereka adalah politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno dan mantan Menpora Adhyaksa Dault. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bursa calon Gubernur (cagub) DKI pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 bertambah. Nama Yusril Ihza Mahendra turut meramaikan bursa cagub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News