Sempit..Padat, Evakuasi Super Tucano Nahas Dilakukan Manual

Sempit..Padat, Evakuasi Super Tucano Nahas Dilakukan Manual
Super Tucano. Foto: militerhankam

jpnn.com - MALANG - Hingga saat ini, aparat TNI dibantu tim gabungan Polri masih mengevakuasi pesawat tempur ringan Super Tucano, yang jatuh menimpa rumah warga di Jl LA Sucipto, Blimbing, Malang, Jawa Timur, sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (10/2).

Tim evakuasi tampak cukup kesulitan mengevakuasi bangkai dan serpihan pesawat. Ini disebabkan lokasi jatuhnya pesawat berada di pemukiman pada penduduk, dan akses masuk ke lokasi hanya gang kecil yang bisa dilalui satu atau dua sepeda motor saja.

Karena kondisi ini, tim evakuasi terpaksa membawa satu per satu serpihan pesawat dan menggotongnya ke luar gang, baru kemudian dikumpulkan ke dalam truk TNI yang dijaga ketat.

Sejumlah warga juga sudah dievakuasi dari sejumlah rumha yang berada di dekat rumah warga yang ditimpa Super Tucano. 

Hingga saat ini data jumlah korban masih simpang siur. Beredar informasi awal, korban jatuh tiag orang yakni pilot Mayor PNB Ivy dan kopilot Saiful, serta seorang wanita penghuni rumah yang sudah dibawa ke rumah sakit. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang. (adk/jpnn)


MALANG - Hingga saat ini, aparat TNI dibantu tim gabungan Polri masih mengevakuasi pesawat tempur ringan Super Tucano, yang jatuh menimpa rumah warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News