Licin Bak Belut, Ibu Rumah Tangga Ini Akhirnya Tertangkap Juga

Licin Bak Belut, Ibu Rumah Tangga Ini Akhirnya Tertangkap Juga
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Usai sudah kiprah Nurhidayah sebagai bandar narkoba. Ibu rumah tangga asal Banjarmasin Utara tersebut akhirnya berhasil ditangkap pihak berwajib, Rabu (9/2).

Wanita 49 tahun itu sebelumnya memang sangat licin. Meski berulang kali dibidik, Nurhidayah selalu lolos dari sergapan petugas. Kini, Nurhidayah harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah lama menjadi target operasi. Ia juga terkenal licin dan merupakan pemain lama yang bergelut dalam bisnis atau peredaran narkoba,” ungkap Kasubdit II AKBP Agus Durijanto, Kamis (11/2).

Dari penggerebekan, polisi berhasil menemukan beberapa barang bukti. Di antaranya ialah sebuah dompet warna merah berisikan dua paket diduga sabu-sabu dengan berat 20,98  gram, amplop merah, serta handphone.

“Pelaku berhasil kami ringkus di pinggir jalan saat bertransaksi dengan petugas yang  melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli narkoba,” jelas Agus  (gmp/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Usai sudah kiprah Nurhidayah sebagai bandar narkoba. Ibu rumah tangga asal Banjarmasin Utara tersebut akhirnya berhasil ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News