Ini Alasan Kamu Harus Cinta Justin Bieber lagi

Ini Alasan Kamu Harus Cinta Justin Bieber lagi
Justin Bieber. Foto: spin.com

jpnn.com - LOSANGELES--Tepat 1 Maret, penyanyi muda, Justin Bieber berulang tahun. Di usia 22 tahun ini, dia kembali dengan citra yang lebih dewasa, matang,dan menunjukkan sejumlah karyanya yang makin dicintai. Masih kurang meyakinkan? Berikut alasan mengapa Bieber layak dinobatkan (kembali) sebagai idola.(fam/c19/ayi/flo/jpnn) 

1. Family man 

Meski orang tuanya tidak lagi bersama, Bieber sangat mencintai keduanya. Instagram-nya dipenuhi foto adik lucunya, Jaxon, yang juga diajak datang pada Grammy lalu. 

2. Multi - instrumentalist 

Saat masih aktif di YouTube, Bieber sering bernyanyi sambil memainkan gitar. Di lagu You Smile, dia memainkan piano. Bieber juga mampu memainkan drum dan terompet. 

3. Penulis lirik genius 

Manajer Bieber, Scooter Braun, mengungkapkan, Bieber ''melampiaskan'' stres dengan menulis lagu kala kariernya jatuh. Hasilnya? Seluruh lirik lagu di album Purpose merupakan karyanya. 

4. Mengakui kesalahan 

Menjelang comeback pada 2015, dia sempat disindir habis-habisan dalam show Comedy Central. Bagaimana komentarnya? ''Kuakui, saya banyak membuat orang sebal akhir-akhir ini,'' ucap Bieber. 

5. Perhatian pada Fans 

Dia pernah mengundang Avalanna Routh, penggemar ciliknya yang mengidap tumor dalam konsernya pada Juni 2012. Saat Routh meninggal pada 2013, Bieber meminta para fans mendoakan kepergiannya. 

6. Peduli lingkungan 

Bieber merupakan salah seorang artis yang ikut dalam kampanye organisasi pencinta hewan PETA. 

7. Comeback manis 

Penampilan di MTV Video Music Awards 2015 pada September lalu merupakan panggung comeback Bieber. Penampilannya mendapat sambutan luar biasa hingga dia menangis. 

8. Jago Dance 

Kemampuan menarinya tidak main-main. Yang patut dicatat, dia menyanyi sambil nge-dance dan memutari panggung tanpa lipsynch

9. Dirikan Sekolah 

Mendirikan sekolah di Guatemala bersama organisasi Pencils of Promise. 

10. EKsplor Genre 

Bieber mampu berkolaborasi dengan musik rap Nicki Minaj, musik EDM duo DJ Skrillex dan Diplo, hingga tampil akustik di Love Yourself

11. Ekspresif 

Saat menjadi bintang tamu berbagai acara TV, Bieber kerap terlihat menyanyi sambil menampilkan wajah jelek. Jangan lupa, Bieber juga termasuk skuad Blue Steel dalam film Zoolander No. 2

12. The Fairy Godfather 

Buat Beliebers, mengantre saat cuaca dingin demi menyaksikan Bieber adalah hal biasa. Yang tidak biasa, mereka menerima hadiah dari sang idola. Bieber memberikan pizza hangat buat para fans yang tengah mengantre tiket Saturday Night Show saat dia menjadi bintang tamu. 

13.  Suara Tak Diragukan 

Scooter Braun merekrut dia lantaran terpincut suara emasnya saat dia berusia 13 tahun. Memasuki usia puber suaranya tetap apik. Malah di lagu Where Are U Now, dia memamerkan lengkingan ala lumba-lumba. 

14. Catat Rekor 

Single What Do You Mean? dirilis Agustus 2015 saat usianya 21 tahun. Lagu tersebut mengantar dia masuk Guinness Book of Records sebagai musisi termuda yang merajai tangga lagu Billboard

16. Sapu Lima Besar 

Tidak hanya puas dengan satu lagu, Bieber ''meletakkan'' empat lagu sekaligus dalam chart Billboard. Dia punya SorryWhere Are U Now, dan Love Yourself  selain What Do You Mean? 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News