Sibuk Tur, Adele Tetap Jenguk Fansnya

Sibuk Tur, Adele Tetap Jenguk Fansnya
Adele

jpnn.com - Jadwal tur yang padat tak lantas menjadikan penyanyi bersuara emas, Adele, kehilangan kehidupan sosialnya. Buktinya, solois asal Inggris itu tetap menyempatkan menjenguk Rebecca Gibney, fans beratnya yang tengah sakit parah. Padahal saat itu Adele baru saja memulai tur 25 kota di Belfast, Irlandia Utara.

Pertemuan itu telah direncanakan oleh ibunda Rebbeca, Tracy. ”Ini semua terjadi beberapa bulan lalu ketika saya membuat laman di Facebook tentang kondisi Rebecca. Termasuk keinginannya bertemu Adele,” kata Tracy seperti dikutip NME.

Tak butuh waktu lama, ternyata ada email masuk dari manajemen Adele yang merespon keinginan Rebecca untuk bertemu penyanyi dengan berbagai rekor itu.

”Bahkan setelah itu ada telepon dari manajer Adele yang menyatakan dia sangat sedih dengan kondisi Rebecca dan ingin menjenguknya. Sungguh luar biasa,” katanya penuh haru.

Tentu perlakuan Adele pada Rebbeca sangat membekas di hati keluarga tersebut. ”Saya tak bisa mengungkapkan kebahagiaan ini dengan kata-kata,” jelas dia.

Selama ini Adele memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi. Baru-baru ini, dia membantu seorang wanita yang ingin melamar kekasihnya di atas panggung SSE Arena. Saat itu sang wanita naik ke panggung saat Adele tengah menyanyi dan langsung melancarkan lamarannya. (jpnn/pda)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News