Aktor Ganteng ini Khawatir Kreativitas Anak Muda Akan Mati

Aktor Ganteng ini Khawatir Kreativitas Anak Muda Akan Mati
Tarra Budiman. Instagram

jpnn.com -  

AKTOR Tarra Budiman ikut kena imbas dari lumpuhnya sejumlah ruas jalan di Ibu Kota, karena aksi demo sopir taksi konvensional. Pria 29 tahun ini sempat telat menuju ke lokasi syuting. Apesnya, Tarra keluar tepat di saat para sopir sedang berorasi di depan Gedung DPR.

"Aku kena macetnya sih, jadi telat mau bagaimana lagi. Tadi pas di depan DPR, aku mau jalan pas juga mereka mau jalan," ujar Tarra di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3) seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Pria asal Bali ini menyayangkan aksi demo akbar itu. Menurutnya, keberadaan taksi aplikasi harus diberi ruang seiring dengan kemajuan perkembangan zaman. Untuk itu Tara berharap pemerintah punya solusi untuk membantu memecahkan masalah ini.

Agar tidak lagi ada konflik dan tidak mematikan kreativitas anak bangsa. "Jangan sampai generasi muda tertutup kreativitasnya," tutur pemain film Taman Lawang ini.

Diakui Tarra, keberadaan taksi online selama ini sangat membantu dirinya dalam menjalankan aktivitasnya yang sangat padat. "Sangat mempermudah pekerjaan aku," kata Tara. (ded/chi/jpnn)


  AKTOR Tarra Budiman ikut kena imbas dari lumpuhnya sejumlah ruas jalan di Ibu Kota, karena aksi demo sopir taksi konvensional. Pria 29 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News