Aksi Demo Taksi Tambah Anarkis, Pak Polisi Dicari Jupe nih

Aksi Demo Taksi Tambah Anarkis, Pak Polisi Dicari Jupe nih
Demo taksi di sekitar Gedung DPR, Jakarta

jpnn.com -  

ARTIS seksi Julia Perez merasa prihatin melihat aksi demo, yang dilakukan ribuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD). Selain terkena dampak macet selama empat jam di tol.

Pelantun lagu Belah Duren ini menyayangkan aksi anarkis yang dilakukan oleh para pedemo, yakni dengan menyerang pengemudi apikasi online, seperti Go-Jek, Grab Bike.

Bahkan, beberapa sopir armada mereka ikut dipaksa untuk turun ke jalan saat sedang mengantarkan penumpang. Setelah mengunggah foto suasana demo pagi tadi, Jupe kali ini memposting sebuah video.

Dalam video yang dia unggah itu, terlihat sopir taksi yang berdemo terlibat bentrok dan saling lempar batu. Mantan istri Damian Perez ini juga menyesalkan keberadaan polisi, yang tidak terlihat dalam video itu.

"Where are you? We need you please help us @tmcpoldametro #stopanarkis," tulis @juliaperrezz dalam akun Instagramnya, Selasa (22/3). (chi/jpnn)

 

 


  ARTIS seksi Julia Perez merasa prihatin melihat aksi demo, yang dilakukan ribuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News