Keren, Ternyata Jaket Album Dibuat Veranda

Keren, Ternyata Jaket Album Dibuat Veranda
Member Tim J Jessica Veranda. FOTO: Dhimas Ginanjar/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Member Tim J Jessica Veranda punya andil besar dalam album baru JKT48 yang berjudul Mahagita. Dialah yang mendesain jaket album kedua grup idola tersebut. Selama sebulan, dia berkutat untuk mewujudkan jaket album yang berbeda dari single maupun album pertama JKT48.

 Usai merilis album tersebut, Veranda mengatakan prosesnya berjalan selama sebulan. Pengalaman pertamanya itu sempat membuatnya degdegan karena statusnya yang maasih mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV). Namun, ilmu yang didapatnya ternyata sangat berguna dalam mewujudkan jaket album itu.

’’Ini inspirasinya dari Barbie,’’ kata Veranda. Kinal yang ikut dalam pembbicaraan langsung menimpali, konsep itu diterima karena belum pernah dipakai sebelumnya. Kinal bercanda dengan menyebut inspirasi itu muncul karena Veranda sering melihatnya yang seperti Barbie.

’’Tapi nggak dikasih dress sama Ve. Nggak apa deh. Siapa sih yang nggak mau jadi Barbie,’’ ucapnya lantas terbahak.

GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani menambahkan, sebenarnya tidak ada yang tahu kalau Veranda menjadi desainer jaket album. Dia baru tahu ketika tiba sesi foto. ’’Lho, ada Ve. Ternyata dia yang membantu project itu,’’ katanya. (dim)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News