Untuk yang Satu ini, Rossa Memang TOP

Untuk yang Satu ini, Rossa Memang TOP
Rossa. Instagram

jpnn.com - DIVA pop Indonesia, Rossa tak puas hanya berbisnis karoke keluarga. Ibu satu anak ini telah melebarkan sayapnya berjualan kain dan baju. Baginya, tak pernah ada rasa puas jika mencoba menjajal sesuatu yang baru.

Menurut wanita 37 tahun ini, seorang wanita tidak boleh lemah dan harus selalu berusaha. Dalam menjalani hidup, pelantun lagu Tegar ini mempunyai motto bisa hidup berlebih.

Dengan hidup berlebih itu, dirinya bisa berbagi dengan banyak orang ataupun orang di sekitarnya.

"Harus dong, kalau kita berlebih kita bisa ngasih yang lain. Tapi kalau kita kekurangan, berarti kita yang dikasih sama orang," ujar Rossa belum lama ini.

Selain menjadi tulang punggung keluarga, Rossa juga single mother bagi jagoannya, Rizky Langit Ramadhan. Di depan keluarga dan anaknya, sebisa mungkin mantan pacar Ivan Gunawan ini tidak mau menunjukkan rasa lelahnya. "Mereka (keluarga) nggak usah tahu, yang penting mereka terima beresnya dan hasilnya aja," ungkap Rossa. (chi/jpnn)

DIVA pop Indonesia, Rossa tak puas hanya berbisnis karoke keluarga. Ibu satu anak ini telah melebarkan sayapnya berjualan kain dan baju. Baginya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News