Juwita Dikeluarkan dari Putri Bahar, Annisa Bahar: Kan Lucu..

Juwita Dikeluarkan dari Putri Bahar, Annisa Bahar: Kan Lucu..
Juwita Bahar. Instagram


PENDANGDUT Anissa Bahar membantah bahwa grup Putri Bahar sudah bubar. Sampai saat ini menurutnya, grup vokal yang berisikan anak-anak keluarga Bahar itu masih ada. Di mana terdiri dari empat keluarga Bahar yakni Jelita Bahar, Juwita Bahar, Bellayu Bahar dan Tiara Bahar.

Padahal dua anggotanya, sudah membentuk grup baru tanpa kehadiran anaknya, Juwita Bahar dengan nama 2 Putri Bahar.     "Masih ada kok Putri Bahar yang asli," ujar Annisa belum lama ini.   Pemilik goyan patah-patah ini merasa heran, mengapa anaknya dikabarkan telah dikeluarkan dari grup itu. Sebab, Juwita yang membentuk sejak awal grup itu berdiri. Sehingga rasanya aneh bila Juwita 'disingkirkan' dari grup itu.   "Kalau ceritanya Juwita dikeluarin kan jadi lucu. Karena yang bikin (grup Putri Bahar-red) kan dia. Yang jelas Putri Bahar masih ada," tegas dia.   Kabar bubarnya Putri Bahar mencuat pada awal Februari 2016. Di mana, Jul Bahar mengungkapkan bahwa mereka sudah bubar. Kakak Annisa Bahar itu menceritakan, awal mula bubarnya Puteri Bahar karena Juwita yang sudah tak bisa diatur. "Juwita sudah tak bisa diatur," ujar Jul. (chi/jpnn)

PENDANGDUT Anissa Bahar membantah bahwa grup Putri Bahar sudah bubar. Sampai saat ini menurutnya, grup vokal yang berisikan anak-anak keluarga Bahar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News