Nekat Pesta Sabu di Pinggir Jalan, Dua ABG Diciduk

Nekat Pesta Sabu di Pinggir Jalan, Dua ABG Diciduk
Ilustrasi. Foto: Batam Pos / JPG

jpnn.com - PEKANBARU — Dua pria di bawah umur ini terbilang nekat. Di saat segelintir orang sembunyi-sembunyi mengedarkan narkoba, keduanya malah pesta sabu di pinggir jalan.

KS (17) dan AP (17) ketahuan mengkonsumsi sabu di pinggir Jalan Karya Baru, Tuah Karya, Tampan, Riau, Rabu (23/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Tersangka .

Penangkapan berawal informasi yang didapat Polsek Tampan terkait peredaran sabu. Menindaklanjutinya, petugas turun ke tempat kejadian perkara. Di sana didapati dua remaja. Penggeledahan dilakukan.

Alhasil, di tangan AP ditemukan  sabu paket Rp 300 ribu. Kabarnya, keduanya hendak menggunakan sabu itu di sana. Namun melihat kehadiran polisi, mereka diduga berhasil membuang bong. 

KS dan AP yang masih berstatus siswa SMA ini mengaku hanya disuruh seseorang berinisial Yo. Sabu di tangan mereka dibeli di Kampung Dalam.

Kapolsek Tampan Kompol Ari Setiyawan Wibowo SH SIK kepada Pekanbaru MX mengatakan bahwa kasus tersebut masih dikembangkan. Orang yang disebut-sebut tersangka, saat ini masih dalam pengejeran.(MXK/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News