Ayah Ariel Meninggal, Netizen Sarankan Luna Maya Segera Lakukan ini

Ayah Ariel Meninggal, Netizen Sarankan Luna Maya Segera Lakukan ini
Luna Maya. Instagram


ARTIS cantik Luna Maya langsung kebanjiran pertanyaan seputar ayah Ariel Noah, Nazmul Irphan, yang siang tadi meninggal dunia di RS Advent, Bandung, Jawa Barat.

Meski sudah tidak mempunyai hubungan lagi dengan Ariel, netizen penasaran mengapa Luna Maya belum juga mengucapkan kabar duka untuk mantan kekasihnya itu. Karena itu banyak netizen yang memberi tahu kabar duka itu kepada Luna.

"Kak papahnya Ariel meninggal dunia kak," ujar pemilik akun @deliadelviani.

"Kak Luna nggak ngelayat? Ayahnya Ariel meninggal," ucap pemilik akun @lies_nurdiansyah.

"Kak Luna nggak ngelayat ayahnya Ariel? Atau posting ngucapin inaillahi?," tanya akun @hempascantik.

Ada pula netizen yang mengingatkan Luna supaya menghilangkan rasa bencinya sesat kepada mantan vokalis Peterpan itu.

"Kak Luna udah tahu atau belum, kalau ayah Bang Ariel meninggal, sebenarnya kita nggak berhak menyuruh Kak Luna, Kak Luna pasti tahu apa yang harus dilakukan. Kak Luna boleh lah masih sakit hati dengan orang itu, tapi tidak ada salahnya Kak Luna ikut bersimpati buat keluarga Bang Ariel. Sejenak lah untuk melupakan semua yang sudah dilakukan pada Kak Luna, lakukan itu semua buat sebuah kebaikan," saran @dessylistyy.

"Ya saya tahu Kak Luna marah dengan Kak Ariel, tapi tolonglah untuk datang atau memberikan ucapan belasungkawa," kata @adikresnakencana. (chi/jpnn)

ARTIS cantik Luna Maya langsung kebanjiran pertanyaan seputar ayah Ariel Noah, Nazmul Irphan, yang siang tadi meninggal dunia di RS Advent, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News