Mau Ajep-ajep di Konser Hardwell, Baca Aturan Dulu

Mau Ajep-ajep di Konser Hardwell, Baca Aturan Dulu
Konser Hardwell. Foto: Youtube.com

jpnn.com - JAKARTA-- Konser Hardwell tinggal dua hari lagi. Bagi Anda yang sudah membeli tiket ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memasuki venue konser 2 April mendatang di Pantai Karnaval Ancol. Berikut beberapa peraturannya:

1. Acara ini khusus usia 18 tahun

Sejak pertama kali dipublikasikan pihak promotor, Ismaya Live, sudah menetapkan bahwa Konser "Hardwell: United We Are" adalah acara khusus usia 18 tahun ke atas. Sebab acara ini memiliki keterikatan sponsor rokok dan beberapa produk minuman beralkohol.

2. Dilarang membawa tongsis atau selfie stick!

Promotor Ismaya Live melarang penonton membawa alat andalan untuk mengabadikan segala momen, yaitu tongsis atau selfie stick. Pihak promotor beralasan untuk mengantisipasi kelakuan penonton yang kelewat batas. Di antaranya melempar ke arah panggung atau membahayakan penonton lain.

3. Wajib mengenakan Wristband atau gelang barcode sebagai tanda masuk venue konser

Wristband atau gelang barcode sebagai tanda masuk ke venue konser sudah lazim digunakan di berbagai konser bertaraf internasional. Ismaya pun menerapkan sistem tersebut sejak perhelatan Djakarta Warehouse Project 2014 lalu. Wristband ini berfungsi sebagai tanda masuk untuk anda yang akan menyaksikan konser Harwell. Di dalam wristband tersebut juga terdapat barcode yang akan mendeteksi keaslian. Wristband sendiri baru bisa didapat setelah anda menukarkan e voucher atau voucher pada hari H di Mall Ancol Beach City yang lokasinya bersebelahan dengan venue konser Hardwell

Bagi Anda yang masih bingung atau ingin mengetahui lebih rinci perihal peraturan konser, bisa mengakses situs resmi ismayalive.com. (mg5/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News