Ketahuan! Penyebab Lelang di Kotabaru Mandek

Ketahuan! Penyebab Lelang di Kotabaru Mandek
Sayed Jafar. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - KOTABARU – Teka-teki penyebab belum dilaksanakannya lelang di Kotabaru, Kalimantan Selatan terjawab. Bupati Sayed Jafar ternyata masih mempelajari semua proyek yang dilelangkan.

"Bupati harus tau semua. Jangan sampai tidak tahu. Karena kalau ada apa, kami juga yang repot," kata Sayed kepada warga saat peresmian pasar di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat tengah pekan kemarin.

Sayed memberikan contoh yang dianggap janggal. Salah satunya ialah proyek jalan di Kecamatan Hampang dianggarkan Rp 15 miliar. Menurutnya, panjang jalan sangat kurang dan tidak ada paritnya.

"Langsung saya minta agar proyek jalan ini dipanjangkan lagi. Dan harus ada paritnya. Percuma jalan kalau tidak ada paritnya. Sekarang ini kami harus pakai matematika terus. Kalau bicara proyek harus pakai matematika,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wabup Burhanuddin menegaskan bahwa Pemkab Kotabaru akan mengawasi langsung proses lelang dan pelaksanaan proyek di lapangan. Dia mengaku tidak ingin proyek dikerjakan oleh kontraktor asal-asalan yang berdampak pada mutu pekerjaan di lapangan. (zal/yn/ram/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News