12 Hotel Pelat Merah Beri Diskon Istimewa untuk PT BA

12 Hotel Pelat Merah Beri Diskon Istimewa untuk PT BA
Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Iswandi Said mengatakan, pihaknya telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Bukit Asam Tbk. Kerja sama dilakukan guna meningkatkan sinergi antar BUMN. 

"Itu (Mou) mengenai sinergi sesama BUMN untuk fasilitas hotel. Kami punya 12 hotel di Indonesia. Jadi kami sepakat kalau ada karyawan atau perusahaan Bukit Asam melaksanakan acara, kami punya rate khusus. Seperti discount gitu, tapi harganya ada yang bagus sesama BUMN, " ujar Iswandi, Sabtu (9/4).

Menurut Iswandi, kerja sama meliputi penggunaan kamar untuk menginap dan ruang pertemuan (meeting) jika PT BA akan menggelar rapat koordinasi, seminar dan berbagai kegiatan perusahaan lainnya.

"Apa saja fasilitas yang dipakai, ruang meeting ada untuk mereka konferensi atau rapat. Ada discountnya juga," ujar Iswandi.

Untuk diketahui, 12 hotel pelat merah yang berada di bawah PT HIN, masing-masing Inna Dharma Deli di Medan, Inna Parapat, Grand Inna Muara (Padang), dan Inna Samudra Beach Hotel Pelabuhan Ratu (Sukabumi). Kemudian Inna Garuda di Malioboro (Yogyakarta), Inna Simpang (Surabaya), Inna Tretes (Pasuruan). 

"Di Bali ada lima hotel. Masing-masing Inaya Putri Bali, Grand Inna Kuta, Inna Sanur Beach Hotel dan Inna Grand Bali Beach," katanya.

MoU antara PT HIN dan PT BA itu berlaku selama satu tahun. Namun perjanjian tersebut bisa kembali diperpanjang.

Sementara Komisaris PT HIN, Fendy Mugni mengatakan, kerja sama merupakan wujud nyata dari semangat sinergisitas BUMN saling mendukung dalam pencapaian kinerja masing-masing. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News