Kalau Sendirian, Dian Sastrowardoyo Jadi Dare Devil

Kalau Sendirian, Dian Sastrowardoyo Jadi Dare Devil
Dian Sastro. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dian Sastrowardoro akan mengendarai mobil Outlander Sport tipe PX dengan mesin 1.998 cc dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Meski bisa mengendarai mobil, Dian tetap harus beradaptasi dengan mobil baru itu.

“Nanti kalau nyetirin ibu-ibu harus halus. Tapi, kalau nyetir sendiri, bisa kayak dare devil gitu,” kata artis 34 tahun itu pada Jawa Pos (induk JPNN) akhir pekan kemarin.

Bagi Dian, mobil bukanlah barang yang aneh. Pemeran Cinta dalam AADC itu juga memiliki mobil favorit. Dian Sastrowardoyo mengaku suka kendaraan yang bertenaga dan tidak gampang rusak. Pemeran Ada Apa Dengan Cinta itu sudah punya pengalaman bagus mengendarai mobil yang oke.

“Ingat dulu waktu baru bisa kali pertama nyetir, saya bawa mobil Mitsubishi Lancer keluaran 1998–1999 milik kakak sepupu. Memang, mobilnya sudah bukan baru lagi, tapi mesinnya masih bagus,’’ kata Dian akhir pekan kemarin.

Dian mengaku mendapat bimbingan khusus dari pembalap Rifat Sungkar untuk mengendarai mobil SUV (sport utility vehicle) dalam AADC 2. (wir/jos/jpnn)

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News