Lihat Nih! Bus AKAP Vs Truk Tangki, Begini Jadinya

Lihat Nih! Bus AKAP Vs Truk Tangki, Begini Jadinya
Bus Murni Jaya pascatabrakan dengan truk tangki di Pandeglang. Foto: Radarbanten.co.id

jpnn.com - PANDEGLANG – Bus Murni Jaya jurusan Pandeglang-Kali Deres menabrak truk tangki bermuatan air minum di ruas Jalan Raya Serang-Pandeglang. Tepatnya di Kampung Malendeng, Kecamatan Baros, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (18/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi. Kecelakaan ini bermula, bus Murni Jaya dengan nopol A 7729 K yang membawa 40 penumpang melaju kencang dari arah Pandeglang menuju Serang tiba-tiba menghantam truk yang berada di depannya.

Kejadian ini mengakibatkan sempat terjadinya kemacetan parah sepanjang 2 kilometer arah Pandeglang ke Serang hingga pukul 09.00 WIB pagi.

Adi (30) kernet bus Murni Jaya mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya. Pasalnya, posisinya sedang berada duduk di bagian belakang. “Saya enggak tahu Mas kejadiannya seperti apa, yang saya tahu tiba-tiba mobil yang saya tumpangi ngerem mendadak dan sudah menabrak mobil tangki. Untungnya enggak ada korban dalam kejadian ini,” ujarnya pada wartawan.

“Sopir saya dan sopir truk tangki sudah diamankan ke Polres Serang. Sopir saya kemungkinan  hanya mengalami luka memar pada kaki dan pinggang, sementara penumpang lainnya selamat,” tambahnya pada Radar Banten Online.

Hingga berita ini diturunkan, bus masih berada di lokasi kejadian. Sementara truk tangki sudah dievakuasi ke Polres Serang. (Ade F/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News