Nama-nama Ini Sudah Kembalikan Berkas ke Demokrat

Nama-nama Ini Sudah Kembalikan Berkas ke Demokrat
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung masih melakukan penjaringan bakal calon (balon) Kepala Daerah yang akan diusung di pilkada 2017.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad memaparkan, hingga kemarin yang sudah memulangkan berkas baru dari dua kabupaten saja.

Yakni Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan balon bupati Umar Ahmad. Kemudian untuk Balon wabub Fauzi Hasan, Supeno, Mujiarto, dan H.Askari. 

Sementara untuk Lampung Barat, untuk balonbup yang sudah mengembalikan berkas adalah Parosil Mabsus,Edi Irawan, Widyatmoko kurniawan, Heriyanto, Hidayat dan Hamrin Sugandi.  

Untuk balon wabup, Jakfar Sodik, Bahrin Ayub, Deswan, Madhasnurin, Jeplin Erizal, Heri Gunawan, dan Ulul Azmi.

”Sementara itu memang baru dua daerah itu yang masuk ke saya,” kata dia, kemarin (23/4). 

Sementara itu, ketua DPC PD Mesuji Edi Anwar mengatakan untuk balonbup yang memulangkan berkas yakni M.Junaidi, Khamamik, dan Ismail Ishak. Sementara itu untuk Balon Wabup  M. Kastur, Azizah Rozal, Sutomo, Mulkifli, Supriyanto, dan  Masnur. (abd/sam/jpnn)

 


BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung masih melakukan penjaringan bakal calon (balon) Kepala Daerah yang akan diusung di pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News