Princess Diaries 3 Sebentar Lagi Produksi Nih..

Princess Diaries 3 Sebentar Lagi Produksi Nih..
Film Princess Diaries 3. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - Film Princess Diaries 3 sebentar lagi akan digarap. Setelah bulan lalu sutradara Garry Marshall dan Anne Hathaway berbicara tentang sekuel ketiga Princess Diaries, saat ini sutradara mengisyaratkan bahwa Disney akan memasuki tahap produksi.

"Disney selalu suka mengumumkan tiba-tiba. Mereka seperti berkata pada saya ‘Diamlah, kami akan mengumumkannya’. Saya suka bekerja dengan mereka," kata Marshall.

Dilaporkan dalam laman Aceshowbiz,  Marshall juga menegaskan sudah bertemu dengan Julie Andrews untuk membahas mengenai film tersebut

"(Anne Hathaway) datang ke kantor saya saat ia sedang hamil - sekarang ia sudah punya anak - dia nantinya akan menempatkan komputer di atas mejanya dan berbicara dengan Julie Andrews di Long Island lewat Skype dan kami pun rapat," lanjut Marshall.

Princess Diaries pertama sebelumnya dirilis pada 2001. Saat itu kisah film terfokus pada karakter Anne Hathway, Mia Thermopolis, yang menemukan dirinya adalah pewaris tahta negeri kecil bernama Genovia. Sedangkan sekuel kedua rilis pada 2014, saat Mia sedang merencanakan pernikahannya. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News