Kena Razia, Ibu Ini Marahi Suami di Depan Polisi

Kena Razia, Ibu Ini Marahi Suami di Depan Polisi
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - SAMPIT – Peristiwa unik terjadi saat razia kendaraan bermotor yang dilakukan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur, Selasa (26/4) lalu.

Saat itu, ada satu wanita yang mengamuk ketika kendaraannya ditahan petugas karena surat-suratnya tak lengkap. Ibu rumah tangga itu emosi karena STNK tidak ada di dalam jok sepeda motornya

Padahal, biasanya STNK selalu ditaruh di dalam jok. Dia langsung meminta sang suami datang ke lokasi razia. Situasi menjadi tegang ketika sang suami sudah datang.

Ibu itu menyemprot suaminya. Hal itu dibalas oleh sang suami. Adu mulut pun tak bisa dihindarkan. Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga dan pengendaran lainnya.

”Buat apa ada STNK dan SIM kalau disimpan. Ini ada razia ditangkap,” kata ibu tersebut kepada suaminya di hadapan polisi sambil membanting STNK dan SIM ke tengah jalan.

Meski diwarnai insiden kecil, razia yang dipimpin Kanit Laka Ipda Handaya, Kanit KBO Ipda Supriono dan Kanit Patroli Ipda Haryanto itu berjalan lancar hingga selesai. Handaya mengatakan, dalam razia tersebut, pelanggaran sudah mulai berkurang. (mir/ign/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News