SBY Bermalam di Palembang

SBY Bermalam di Palembang
SBY Bermalam di Palembang
JAKARTA - Rangkaian kampanye Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berlanjut ke Palembang, Sumatera Selatan. Itu setelah sebelumnya kampanye SBY di Gelora Bung Karno memacetkan Jakarta. Selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY juga kampanye di Denpasar dan Makasar.

Informasi kepresidenan menyebutkan, kampanye SBY di Palembang berlangsung pukul 14.45 Wib, Minggu (22/3), di Lapangan Stadion Sriwijaya Palembang. SBY beserta rombongan, tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dengan Pesawat Khusus Boeing 737-500 tepat pada pukul 13.30 Wib. Kampanye SBY dihadiri oleh ribuan pendukung Partai Demokrat. Turut memeriahkan artis-artis ibukota, seperti The Changcuters, Andra and the Backbone, dan Dewi Yull.

“SBY akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugasnya sebagai Presiden RI pada Senin (23/3) pukul 08.00 Wib,” ujarnya. Gubernur Sumsel Alex Noerdin sebelumnya menerangkan, SBY akan menginp satu malam di Palembang. “Kita sudah siap dengan kedatangan presiden ke Palembang. Beliau akan menginap satu malam. Selain presiden, juga akan datang ke Palembang untuk kampanye atas nama partai masing-masing, Wapres Jusuf Kalla (ketua DPP Golkar). Usai kampanye, beliau direncanakan langsung pulang,” kata Alex, yang juga ketua DPD Golkar Sumsel itu.

Dalam rilis kepresidenan, sebelumnya SBY juga mengambil cuti untuk kampanye di Denpasar dan Makasar. Didampingi ibu Ani Yudhoyono dan rombongan, Sabtu (21/3) pagi lalu, mereka bertolak menuju Denpasar dengan Pesawat Boeing 737-500 milik Garuda, melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

JAKARTA - Rangkaian kampanye Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berlanjut ke Palembang, Sumatera Selatan. Itu setelah sebelumnya kampanye SBY di Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News